. 0 komentar

For testimoni:
Quote:
Original Posted By wenz.avi
agaaaan....barang udah nyampe dengan selamat di gengaman gan

isinya sesuai deskripsinya agan neh gak kurang....senang pokoknya bertransaksi dengan agan,,,

sayang ane masih nubi belon bisa kasih

tp emang yang bisa ane bilang agan emang Recomendded seller


Quote:
Original Posted By TyoLai
Makasih barang dah sampai
Isinya banyak...rapi susunan skripsinya dan murah...lumayan buat referensi...
Barangnya sampainya juga cepet

Pokoknya mantab


Quote:
Original Posted By fer1ejstar
mkasi gan barang udah sampe barusan, pokoknya T-O-P-B-G-T-
dapat bonus lagi, pokonya


Quote:
Original Posted By haloween
Maaf agan, baru sempet ksh testi, padahal paket dah datang lama neh.
Ane yg menang lelang di lapak agan suryo, dvd nya udah nyampe dengan selamat! Belum ane cobain semua seh, baru beberapa ajah, tapi kliatanya isinya super duper mantap neh.



Quote:
Original Posted By aquariawan

trims,,, gan! barangnya udah sampe sini dengan selamat,,!!!



Quote:
Original Posted By Wileska
Mampir ah cuma mau bilang bahwa anda
respon ok, servis mantap... sukses selalu


Quote:
Original Posted By BaLLeriNNa
Sorry gan baru kasi testi...
Barang dah nyampe dalam 2 hari, respon cepet.



Kalo ada koleksi yang lebih baru kabari ane ya gan.


Quote:
Original Posted By DK3639
Sory gan agak telat testimoni nya....maklum baru sempet buka kaskus nih...

Tanpa basa-basi....YOU ARE RECOMMENDED SELLER...

Respon sangat cepat....uang belum masuk udah nyampe duluan barangnya .....

Sukses terus lapaknya ya gan...






Quote:
Original Posted By Permansyah
Gan Ane Yang Di Bekasi, Barangnya Sudah Sampai, Thx Yaa Gan....









Quote:
Original Posted By tomsky139
barang diterima dengan baik

belum dibuka semua sih,tp lumayan bkin semangat skripsian,thanks gan



Quote:
Original Posted By bucenk
sis, barang uda diterima... thx banget ya...


Quote:
Original Posted By pink.mage
Testi dikit buat seller....
paling murah neh seller...
49ribu bisa dapet 100judul skripsi....
Di treat lain ane tanya 45ribu cuma dapat 8 judul contoh skripsi...
Ane buyer yg dari jambi gan...
Mantap dagangan nya, mudah2an judul ane bisa acc neh...
: :


Quote:
Original Posted By Hellskite


kiriman udah sampai surabaya gan,thanks,smoga bisa bermanfaat gan..



Quote:
Original Posted By juritoo
testi testi

kiriman ente udah nyampe gan di email ane.

thx ya


Quote:
Original Posted By asoka1789



Makasi banyak gan..
Barangnya udah nyampe dengan selamat..
isinya pas bngt..
Recomendded seller banget dech..
sorry y gan blm bisa ngasi







Quote:
Original Posted By kluthiq
gan....barang udah nyampe

mantap gan..

recomended seller


Quote:
Original Posted By rengga89
terkirim gan..thanks ya gan....


Quote:
Original Posted By yogantenk
agan ini RECOMMENDED SELLER

yogantenk


Quote:
Original Posted By dwiAvril
pelayanan cepat tanpa menunggu lama, bisa via email...terpecaya dan

ni ane di bandung gan...nnti klo ane mw order2 lagi pasti ke agan..


Quote:
Original Posted By www.kaskuser.us
Thanks gan pesenan udah nyampek.
...........Recomendded seller
walaupun ternyata ane kemaren salah nulis alamat kabupatennya tapi nyampek juga dengan selamat...



Quote:
Original Posted By bAjIn9aN69
Semua File dach masuk om,,ga ada kata" lagi selain BEST OF THE BEST dach....

hari ini/baru ja ane request jam 13.00 WIB,,trz transaksi kurang dri 1 Jam ane cek email eh ternyata request dach masuk semua'y+sesuai dengan yg kita request....

bwt yg pgn ngerequest jga mndingan buang jauh" dach rasa takut maupun curiga,,om yg 1 ini dapat dipercaya 100 %.


sukses sllu om sma thread'y...........
::::


Quote:
Original Posted By diky99
Gan barang sudah sampai di rumah ane nih.. Sumpah ane Puas Banget
Pokonya gak bakalan nyesel dah order di mari. Maaf gan lum bisa kasih cendol hehe. Pokonya Recomennded Seller dan pelayanannya ramah banget..
Thanks yah


Quote:
Original Posted By YaMaT0
jangan takut pesan ma agan yang satu ini....dijamin aman dan terpercaya

barangnya bagus

lengkap lagi untuk referensi penulisan





Makasih gan


Quote:
Original Posted By BeFa
kemaren baru transaksi, saya merasa tertipu karena bilangnya seratus skripsi eh ternyata yang dikirim 122 skripsi,, rekomeded lah cukup membantu untuk nambah2 referensi skripsi saya.


Quote:
Original Posted By AlfiRamaa
gan ini saya yg di bogor..

transaksi sm agan ini bnr2 mantap..

orgnya responsif & JUJUR BGT

saya curhat CDnya ilang di rumah..

dia mau kirim ulang lg CDnya..

semoga kebaikan agan yg satu ini di bales belipet2 sama Allah..

jgn ragu lah.. bnr2 friendly bgt

makasih buanyak ya gan udah nolong idup ane



Quote:
Original Posted By riyanjo
Gan ini aq yang kmrn transfer duit..
Da ane buka gan tadi padi..
pelayanan cepat,baik n non tipu2..
ane langsung transfer duit n malamnya da dikirim ke email
layak agan ini di beri gelar


Buat yang Laen gak usah kuatir..
dijamin non tipu2


Quote:
Original Posted By likul
mantap gan, setelah ane kirim uang langsung diproses..
setelah 1jam cek email udah da tu skripsinya.....
recomendasi seller dah,, jangan ragu ma agan yang satu ini




mudah2an dagangannya laris manis gan


Quote:
Original Posted By baiyoww
Baru sempet Testi
Transaksi Done, barang nyampe utuh gan .....
Thanks



Quote:
Original Posted By born.to.be.rich
lapor gan..skripsi farmasinya dah ane terima via email..cepet responnya..
gak pake mikir si agan, order, transfer langsung di kirim

pokonya banget dah..


Quote:
Original Posted By redournation
Gan...barang udah nyampe di tempat ane....
nii ane yang di tangerang...



RECSEL..RECSEL..RECSEL


Quote:
Original Posted By mosso
wah agan ini fast response uy,,mantap,,
abis transfer langsung kirim,,

pokonya


Quote:
Original Posted By d-ice
gan, maaf baru kasi testi

untuk urusan skr*psi agan ini emang paling mantap
sms langsung dibales
responnya cepet, transfer langsung dikirim via email
koleksinya ajib daaahh

jangan ragu pokoknya transaksi sama agan yang satu ini

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

Related Posts by Categories



0 komentar

Posting Komentar